Obat Radang Tenggorokan

Obat Radang Tenggorokan yang terbukti aman tanpa efek samping yaitu Ace Maxs. Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit radang tenggorokan dengan cara cepat, aman tanpa oprasi. Karena obat Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal pilihan yang sudah di teliti oleh para ahli dibidangnya yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut mepunyai kandungan dan khasiat yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya penyakit radang tenggorokan.
Sekilas Tentang Penyakit Radang Tenggorokan.
Obat Radang Tenggorokan
Radang tenggorokan atau pharyngitis, adalah suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorok. Penyakit yang kerap disebut radang tenggorok itu ditandai adanya penebalan/ pembengkakan dinding tenggorokan, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan.
Penyebab Radang Tenggorokan di sebabkan oleh bakteri dan virus.
1. Bakteri Penyebab Radang Tenggorokan (Streptokokus)
Infeksi oleh bakteri lebih parah dibandingkan infeksi oleh virus. Biasanya orang yang terkena radang yang disebabkan oleh bakteri kemungkinan telah tertular 2-7 hari sebelumnya. Jika infeksi disebabkan oleh bakteri streptokokus sebaiknya lekas kedokter, karena jika tidak ditangani secara serius infeksi dapat menjalar ke katup jantung dan dapat menyebabkan penyakit Demam Rematik.
Ciri-cirinya:
  • Sakit saat menelan
  • Kelenjar leher membengkak
  • Bagian tenggorokan berwarna merah cerah dan terdapat bercak putih
  • Suhu badan meningkat atau demam dan sering kali disertai dengan menggigil
2. Disebabkan oleh virus
Radang yang disebabkan oleh virus biasanya lebih ringan, tetapi pengobatan dengan antibiotik tidak efektif jika infeksi disebabkan oleh virus karena pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi (kekebalan) kuman terhadap antibiotik.
Ciri-ciri infeksi virus:
  • Rasa pedih, gatal, dan kering dalam tenggorokan
  • Batuk dan bersin dan menyebabkan suara serak
  • Biasanya tidak mengalami demam, tetapi dalam beberapa kasus mengalami sedikit demam.
Gejala Radang Tenggorokan. Gejala yang di alami oleh penderita radang tenggorokan berbeda-beda berdasarkan akar penyebab dari penyakit itu sendiri. Berikut gejala umum yang sering timbul.
  1. Batuk dalam frekuensi yang cukup sering.
  2. Demam
  3. Suara menjadi serak.
  4. Sulit bernafas(asma).
  5. batuk berdarah
  6. kelenjar getah bening membengkak pada bagian wajah, dada,dan tenggorokan.
  7. Bagian laring terasa membengkak.
  8. Sering mengeluarkan air liur.
  9. Sulit untuk makan dan menelan, bahkan air sekalipun.
  10. Tenggorokan kering dan sakit.
  11. Mengalami gejala flu dan kedinginan.
Beberapa pencegahan dan perawatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi radang tenggorokan antara lain :
  1. cukup beristirahat
  2. berkumur dengan air garam hangat beberapa kali sehari
  3. bagi perokok harus berhenti merokok
  4. banyak minum dan hindari makanan yang dapat menyebabkan iritasi
  5. minum antibiotik, dan jika diperlukan dapat minum analgesik.
  6. tindakan pencegahan dilakukan dengan menghindari pemakaian pelembab udara yang berlebihan.
Tanaman obat yang dapat digunakan untuk perawatan dan pengobatan faringitis/radang tenggorokan mempunyai efek sebagai antiradang (anti-inflamasi), antibiotik, antibakteri, anti-infeksi, antihistamin/antialergi, dan meredakan rasa sakit (analgetik). Tanaman itu adalah dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di satukan menjadi satu yaitu obat herbal Ace Maxs.
Obat Radang Tenggorokan

ACE MAXS Obat Radang Tenggorokan Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Ace Maxs obat radang tenggorokan merupakan minuman kesehatan herbal yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit. Terbuat dari kombinasi brilian antara kulit manggis dan daun sirsak. Di produksi dengan menggunakan teknologi pengolahan yang modern yang dikendalikan oleh parah pakar kesehatan dari disiplin ilmu, seperti, imu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Obat herbal ace maxs merupakan produk unggulan dari H2O yang kini banyak diminati oleh orang-orang sebagai obat alternatif yang efektif. Keunggulan utama obat herbal ace maxs yaitu dapat mengobati penyakit radang tenggorokan.
Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.
Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan bakteri dan virus yang dapat menyebabkan penyakit radang tenggorokan.
Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk radang tenggorokan. Ace Maxs mampu mengobati radang tenggorokan dengan cepat, aman tanpa efek samping. Anda berminat dengan obat herbal ace maxs, silahkan ketik sms dengan format:
ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No Hp
kirim ke 082.126.629.577


wajib mencantumkan format "ACM" dalam pemesanan
contoh pesan 2 botol, "ACM : 2 : Budi Rahayu : Jalan Bahagia Cihideung Tasikmalaya : 0857363xxxx"

untuk pemesanan maksimal 2 botol, pengiriman bisa dilakukan setelah barang anda terima

Air Garam Pereda Radang Tenggorokan

Air garam pereda tenggorokan

CUACA yang tidak menentu bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Salah satu penyakit yang mungkin menyerang Anda adalah sakit tenggorokan. Temukan ulasan menarik tentang cara mengobati sakit tenggorokan dengan bahan rumahkan.

Pembengkakan pada tenggorokan akan membuat sulit dan sakit untuk menelan karena disebabkan oleh infeksi di jaringan tenggorokan. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mencoba mengonsumsi air garam sebagai pengobatan alternatif. Garam dapat menarik air yang terjebak dalam jaringan dan membuat infeksi keluar, serta mengeringkan membran untuk meringankan pembengkakan dan rasa
sakit, demikian yang dilansir Ehow.

Garam adalah obat alternatif untuk sakit tenggorokan karena merupakan desinfektan alami. Garam memang dikenal kuat dalam memerangi infeksi, juga membantu menarik infeksi keluar dari jaringan lembap pada tenggorokan. Garam juga membantu untuk menghancurkan kuman yang menyebabkan infeksi.

Air asin yang dikonsumsi juga meningkatkan sirkulasi di tenggorokan. Peningkatan suplai darah menyediakan lebih banyak oksigen dan penyembuhan lebih cepat, serta membawa antibodi ke daerah lebih cepat dan efisien.
  
Rutin berkumur dengan air garam juga dapat membantu mencegah sakit tenggorokan dengan menghentikan infeksi sebelum kuman dapat berkembang. Berkumur dengan campuran setengah sampai satu sendok teh garam untuk satu cangkir air hangat sekali sehari akan sangat mengurangi kemungkinan terkena sakit tenggorokan yang menyakitkan dan disebabkan oleh infeksi.
sumber http://health.okezone.com/read/2013/05/02/486/801090/air-garam-hentikan-sakit-tenggorokan
oleh obat radang tenggorokan

0 komentar:

Posting Komentar